Cara mudah membershikan sofa

Vakum springbed


Ambil penyedot debu atau vacuum cleaner dengan lampiran pelapis Anda dan vakum seluruh permukaan springbed, termasuk sisi-sisinya. Berikan perhatian khusus pada jahitan dan keluarkan lampiran celah untuk mendapatkan kotoran atau debu yang tersembunyi.

Bersihkan springbed Anda dengan penghilang noda

Sekarang saatnya untuk fokus pada menghilangkan noda dari springbed. Jangan pernah merendam springbed Anda atau mengoleskan air atau larutan pembersih langsung ke springbed. Ada baiknya jika Anda membersihkan noda dengan penghilang noda. Penghilang noda yang Anda pilih tergantung pada jenis noda dan jenis springbed. Untuk noda biologis, pakai pembersih enzim. Semprotkan pembersih ke kain putih bersih, lalu bersihkan bagian yang bernoda dengan kain. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan air dingin ke kain bersih yang berbeda dan terus bersihkan sampai noda terangkat. Tujuannya di sini adalah untuk menggunakan sesedikit mungkin produk dan kelembaban. Metode ini sangat ideal untuk darah, keringat, muntah, urin, dan noda terkait lainnya. Sebagai alternatif pembersih berbasis enzim, Anda dapat membuat larutan DIY sendiri dengan mencampurkan sabun cuci piring dengan air dan mengoleskan busa yang dihasilkan ke noda. Anda juga dapat membuat larutan DIY dengan air dingin dan hidrogen peroksida yang setara.
"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan springbed dari jamur."

Taburkan baking soda di seluruh springbed

Jika Anda tidak bisa meletakkan springbed Anda di bawah sinar matahari dan udara segar, baking soda adalah solusi terbaik yang bisa Anda lakukan. Taburkan satu lapisan di atas seluruh springbed dan biarkan selama beberapa jam. Baking soda akan memecah asam dan menyerap sisa kelembaban atau bau. Semakin lama Anda bisa meninggalkan baking soda di atas springbed, semakin baik hasilnya! Saat springbed diberikan baking soda, buka jendela di ruangan untuk membiarkan cahaya dan sinar matahari masuk. Sinar UV matahari sebenarnya akan membantu membunuh jamur atau bakteri di kasur. Setelah baking soda bekerja dengan baik, vakum lagi springbed secara menyeluruh.


Balik springbednya

Sekarang sisi yang satu bersih, balik springbed dan ulangi langkah 1-5, sehingga kedua sisi sama-sama segar dan bersih. Membalik, tentu saja, harus dilakukan secara berkala. Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa orang harus membalik springbed mereka setiap tiga bulan karena mereka menekan dari waktu ke waktu. (Sebagai aturan umum, springbed harus dibalik setiap tiga bulan — atau lebih jika Anda mulai merasa kendur. Pembalikan springbed yang konsisten akan membantu springbed menjadi lebih rata dan tahan lebih lama.)
"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan springbed yang terkena ompol."

Lindungi spingbed

Anda sudah tahu cara membersihkan dan mencuci springbed. Sekarang, saatnya melindunginya. Setelah benar-benar kering, tutupi springbed segar Anda dengan pelindung springbed, yang akan membuat pembersihan lebih mudah di masa depan dan melindungi dari tumpahan, kotoran, dan penyesalan lainnya (mis. Bug tempat tidur).




Jauhkan debu dari sprei

Menggunakan seprei yang sudah dicuci secara teratur dan menjaga area sekitar springbed tetap bersih, akan melindungi springbed dari debu. Membungkus springbed dan kotak spring memastikan bahwa tungau dan debu tidak tinggal, ide yang sangat bagus bagi mereka yang menderita alergi atau asma.

Itulah berbagai cara sederhana membersihkan atau mencuci springbed. Meskipun membersihkan atau mencuci springbed itu terkesan mudah untuk dilakukan, tetapi ada baiknya jika Anda menggunakan bantuan dari tenaga profesional. Hal ini bertujuan agar meminimalisir kerusakan yang dapat terjadi pada springbed Anda saat pembersihan. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan bantuan dari tenaga profesional, maka Anda dapat mempercayakan jasa cuci springbed dari De Hygienique.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mudah membersihkan sofa derngan cepat

Cara membersihkan kursi panjang atau sofa bed dengan bersih